Aplikasi Penerjemah Bahasa Kucing

Kucing merupakan salah satu hewan yang banyak dijadikan peliharaan oleh masyarakat di Indonesia. Selain tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan, kucing sering kali mengeong yang membuat si pemilik merasa bingung apa maksud dari Bahasa kucing tersebut. Namun tahukah kamu jika saat ini ada aplikasi penerjemah bahasa kucing  menjadi bahasa manusia?

Beruntungnya saat ini sudah banyak para developer yang mengembangkan aplikasi penerjemah bahasa kucing. Perkembangan teknologi di era digital telah membawa dampak kemudahan untuk berbagai hal, termasuk kemunculan aplikasi tersebut. Dimana aplikasi translate bahasa kucing ini cukup dibutuhkan para pemilik hewan peliharaan agar lebih mudah dalam memahami bahasanya.

Daftar isi

5 Aplikasi Penerjemah Bahasa Kucing

Tentunya dengan menggunakan aplikasi penerjemah bahasa kucing  ini, para pemilik kucing lebih mudah dalam memahami kemauan kucing peliharaan. Karena mayoritas kucing memiliki karakter yang sama, aplikasi ini diklaim mampu memahami bahasa kucing meski hasilnya tidak mencapai 100% akurat. Lalu apa saja nama aplikasi tersebut? berikut domain.com merangkumnya:

  1. MeowTalk

Aplikasi ini dirancang secara khusus agar para pemilik kucing dapat memahami maksud dari bahasa kucing. Teknologi yang digunakan yakni dengan memadukan suara manusia serta sistem mesin yang dapat menganalisa suara kucing. Untuk cara kerjanya sendiri cukup mudah, yakni dengan merekam suara kucing maka otomatis terjemahan suara tersebut akan muncul.

  1. Human to Cat

Aplikasi ini memang sedikit asing bagi para pecinta kucing karena tidak banyak orang yang mengetahuinya. Namun human to cat bisa menjadi salah satu aplikasi yang kamu coba untuk menerjemahkan suara kucing. Cara penggunaannya cukup dengan rekam suara kucing kemudian sistem akan menganalisa dalam beberapa menit lalu bahasa kucing tersebut akan diterjemahkan kedalam bahasa manusia.

  1. Meowlingual

Aplikasi penerjemah suara kucing online selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Meowlingual, yang dikembangkan oleh ahli kecerdasan yang berasal dari Jepang. Sebelumnya aplikasi ini digunakan untuk menerjemahkan suara anjing, namun kini Meowlingual sudah dapat digunakan untuk menerjemahkan bahasa  kucing menjadi bahasa manusia. Semakin sering aplikasi ini digunakan untuk merekam suara kucing, maka semakin mudah pula sistem mendeteksi bahasa yang diucapkan oleh kucing.

  1. Google Translate for Animals

Pada prinsipnnya Google Translate for Animals memiliki kemiripan dengan google translate pada umumnya. Adapun cara kerja yang digunakan oleh Google yakni dengan merekam suara kucing lewat microphone, lalu suara tersebut akan dianalisa lalu diterjemahkan. keunggulan dari aplikasi buatan Google ini tidak hanya dapat digunakan untuk menerjemahkan bahsa kucing saja, namun juga bahasa hewan-hewan lainnya seperti ayam, anjing ataupun burung.

  1. Simulator kucing penerjemah

Aplikasi yang dikembangkan oleh Big Beep ini memiliki sistem yang mirip dengan aplikasi penerjemah bahasa kucing pada umumnya, yakni melalui perekaman suara. Suara kucing yang sudah terekam akan diolah oleh sistem kemudian diterjemahkan kedalam bahasa manusia. Semakin banyak suara yang terekam, maka semakin mudah pula aplikasi ini mengenali pola dari suara kucing.

Baca Juga : Game Kucing Online Lucu

Itulah beberapa aplikasi penerjemah bahasa kucing yang paling banyak digunakan para penggemar kucing di Indonesia. Meskipun semua aplikasi tersebut tidak memiliki nilai keakuratan hingga mencapai 100% terkait dengan kebenaran dari terjemahan suara kucing. Namun kamu bisa mencoba menggunakannya untuk mencoba memahami maksud yang disampaikan dari bahasa kucing kesayangan.

(Visited 58 times, 1 visits today)
Baca Juga:  Inilah 5 Aplikasi Pencari Kerja Terbaik

Leave a Comment