Download Mecha Storm Robot Battle Game MOD APK

Mecha Storm Robot Battle Game MOD APK – Sebenarnya ada banyak jenis game robot – robotan yang seru dan menarik untuk dimainkan, salah satunya game Mecha Storm Robot Battle. Ini merupakan game yang bakal bikin Anda nostalgia. Sayangnya, sama seperti game gratisan lainnya, akan ada iklan pada game robot – robotan ini yang terkadang cukup mengganggu ketika Anda lagi seru – serunya memainkan game tersebut, apalagi iklan tersebut tidak bisa di skip.

Dengan mengetahui cara download Mecha Storm Robot Battle game MOD APK, Anda bisa memainkan game ini tanpa gangguan iklan yang muncul secara tiba – tiba. Mari simak langkahnya di bawah ini.

Daftar isi

Mecha Storm Robot Battle Game APK MOD

Mecha Storm Robot Battle adalah game buatan PuzArt yang diklaim sebagai game online gratisan terbaik yang bakal memberikan Anda pengalaman bermain game yang berbeda. Berbeda dengan fighting game yang menggunakan karakter manusia, karakter utama di game Mecha Storm Robot Battle justru robot yang canggih.

Meski robot sebagai karakternya, tetapi game tersebut tetap memasang batas usia bagi penggunanya, yakni 15 tahun ke atas. Apabila Anda tertarik untuk memainkan game tersebut, maka Anda akan diberikan setidaknya 36 buah robot untuk ditandingkan. Tidak hanya itu, Anda bahkan bisa memilih jenis robot mana untuk dicustom sebagai robot idamanmu.

Silakan kreasikan dan kombinasikan robotmu sepowerfull mungkin dengan berbagai peralatan super canggih. Jangan lupa, pilih juga senjata favoritmu untuk bisa mengalahkan lawanmu.

Seperti yang kami bahas di awal, Mecha Storm Robot Battle mengusung konsep multiplayer, artinya pemainnya bisa memilih 1 lawan 1 atau 3 lawan 3.

Adapun fitur unggulan di MOD APK Mecha Storm Robot Battle antara lain :

Baca Juga:  Generator Diamond FF

Unlimited Gold

Ini merupakan fitur terbaik yang hanya bisa dinikmati ketika Anda menggunakan MOD APK Mecha Storm Robot Battle. Unlimited Gold atau emas tanpa batas bisa digunakan sebagai alat tukar ketika akan membeli peralatan atau senjata di game tersebut.

Unlimited Gems & Elixir

Ya, tidak semua items dalam game bisa dibeli menggunakan emas, ada beberapa item premium yang hanya bisa dibeli dengan Gems.

Nah, biasanya untuk memiliki Gems tidaklah mudah, Anda masih harus menyelesaikan misi. Tapi dengan versi MOD APK ini Anda tidak perlu melakukan hal tersebut.

Tanpa Iklan

Sebagai game online gratisan, kemunculan iklan sudah menjadi hal wajar. Tapi, ketika Anda memainkan versi MOD APKnya, Anda tidak akan lagi diganggu sama iklan saat memainkannya.

 

Selanjutnya —> Cara Download

(Visited 105 times, 1 visits today)

Leave a Comment