Rekomendasi 7 Aplikasi Edit Video TikTok Paling Mudah

Aplikasi Edit Video TikTok – Sosial Media seperti TikTok kini sudah menjadi salah satu aplikasi terpopuler, tidak sedikit yang ingin memperagakan untuk membuat konten video di TikTok. Menariknya aplikasi terbaik satu ini begitu mudah untuk di viralkan dalam waktu yang singkat, menariknya lagi ketika video anda ingin sekali viral maka usahakan video dibuat lebih keren sebelum di posting.

Aplikasi TikTok pertama dikenal sebagai aplikasi lipsing saja yang menyanyikan lagu dengan bibir hanya digerakkan saja. Namun seiring waktu aplikasi ini banyak dikenal cepat di dunia maya, dimana saat ini banyak orang yang turut membuat video TikTok melalui ponsel android-nya masing-masing.

Nah, buat kalian yang ingin konten video TikTok lebih unik sehingga yang tampilannya menarik. Untuk itu gunakanlah aplikasi edit video TikTok yang harus anda miliki dibawah ini :

Daftar isi

Rekomendasi 7 Aplikasi Edit Video TikTok Paling Mudah

  1. Aplikasi Magisto

Pertama, aplikasi edit video Tiktok yang paling hits banyak digunakan seperti Magisto. Menawarkan fitur yang bisa anda gunakan untuk editor sekelas TikTok, aplikasi ini juga semakin sukses berkat menu-nya yang terbilang lengkap dan mudah dipahami.

Aplikasi Magisto
Aplikasi Magisto

Disamping itu Magisto yang dikembangkan oleh Vimeo ini cocok sekali untuk menghasilkan video tampak unik dan keren, karena terdapat opsi fitur yang bisa dipakai dengan gratis diantarannya seperti filter, efek, tulisan dan masih banyak lainnya. Untuk aplikasi Magisto yang sudah diunduh 50 juta pengguna, kapasitasnya hanya 87 MB saja.

Download aplikasi Magisto : Klik Disini!

 

  1. Aplikasi Funimate

Berikutnya, buat kalian yang ingin mencari aplikasi editor video pendek tidak ada salahnya untuk memilih aplikasi Funimate. Tool satu ini cocok sekali untuk anda simpan di android maupun tablet, dimana kapasitas dari aplikasi ini 99 MB.

Baca Juga:  LabiLabi Whatsapp untuk Kirim Chat Ratusan Langsung
Aplikasi Funimate
Aplikasi Funimate

Menariknya lagi aplikasi milik AVCR Inc. satu ini sudah banyak penggunannya hingga 10 juta orang, untuk tampilan fiturnya di tool ini pilihannya beragam mulai dari emoji, efek video, transisi, hingga mengatur besar resolusinnya video yang akan anda simpan.

Download aplikasi Funimate : Klik Disini!

 

  1. Aplikasi Lomotif

Aplikasi Media social yang bisa digunakan untuk edit video dengan menarik, aplikasi yang dikembangkan oleh Lomotif Pte Ltd ini ternyata gudangnya lagu jika di total hingga jutaan dan nantinnya bisa anda gunakan untuk tampilan background pada video-mu.

Aplikasi Lomotif
Aplikasi Lomotif

Kelebihan dari aplikasi Lomotif ini selain mudah digunakan juga bisa membuat video secara manual dari hasil editan sendiri, seperti foto yang dibuat berjalan slide dengan diberikan music maka ketika diputar akan sama dengan video-mu. Mungkin anda yang ingin memiliki aplikasi gratis ini, ukurannya hanya 75 MB saja.

Download aplikasi Lomotif : Klik Disini!

 

  1. Aplikasi Vinkle

Rekomendasi aplikasi editor video di ponsel gratis, yang memiliki template sekaligus background untuk dikombinasikan pada konten video-mu. Menggunakan aplikasi seperti Vinkle memang ditujukan untuk mengolah kreatifitasmu, dengan memanfaatkan berbagai fitur didalamnya.

Aplikasi Vinkle
Aplikasi Vinkle

Aplikasi yang dikembangkan oleh Big Head Brothers ini sudah memiliki unduhan sampai 10 juta pengguna, dimana tool canggih ini ternyata bisa dipakai untuk editor pemula juga. Buat anda yang ingin bermain transisi video pendek bisa langsung menggunakan fitur yang tersedia, ditambah juga dengan efek serta music keren.

Download aplikasi Vinkle : Klik Disini!

 

  1. Aplikasi Zoomerang

Salah satu tool editor video yang cukup digemari untuk memperindah video menjadi lebih keren, menariknya dengan menggunakan aplikasi Zoomerang anda bisa mengedit dengan cara manual seperti jika video terlalu panjang maka anda bisa memotongnya sesuai dengan keinginan.

Baca Juga:  Cara Menghubungi CS TikTok Shop
Aplikasi Zoomerang - Aplikasi Edit Video TikTok
Aplikasi Zoomerang – Aplikasi Edit Video TikTok

Adapun fitur menarik yang diusung oleh aplikasi Zoomerang, diantarannya seperti filter yang mudah untuk dicoba, membuat video hanya dengan satu sentuhan saja dan bisa memilih music tergantung keinginan dari pengguna. Jika anda berminat ingin memilikinnya, aplikasi gratis ini ukurannya hanya 78 MB saja.

Download aplikasi Zoomerang : Klik Disini!

 

  1. Aplikasi Videoshop

Jajijujejo Inc. selaku pemilik aplikasi video editor ini menawarkan sejumlah fitur yang lumayan banyak sekali, meski tampilannya hanya stndart saja namun aplikasi Videoshop ini ternyata memiliki peran yang cukup banyak untuk konten video-mu terlihat lebih unik dan keren.

Video yang anda buat seperti TikTok bisa langsung di edit menggunakan aplikasi Videoshop, dimana anda bisa menambahkan suara sendiri secara live ditambah ada pengaturan rekaman suara agar terdengar nyata. Menariknya lagi pada aplikasi Videoshop juga menyediakan sejumlah efek, animasi, transisi dan ada lainnya lagi.

Buat anda yang ingin mendapatkan video Videoshop ini gratis, ada dibawah link-nya so aplikasi ini ukurannya juga standart hanya 45 MB saja.

Download aplikasi Videoshop : Klik Disini!

 

  1. Aplikasi KineMaster – Aplikasi Edit Video TikTok

Satu lagi aplikasi video editor maker yang paling sering digunakan di android adalah KineMaster, aplikasi yang dikembangkan oleh KineMaster Corporation ini bisa untuk menggabungkan video dengan tampilan yang halus, dimana video anda tidak akan terlihat ketika melakukan tumpang tindih dengan video lainnya.

Menariknya lagi pada fitur KineMaster ini terbilang lengkap, anda bisa memakainnya jika memilih yang premium atau berbayar. Karena KineMaster sendiri terdiri dari dua akun biasa dan juga premium.

Download aplikasi KineMaster : Klik Disini!

 

Nah, itu tadi tentang Rekomendasi 7 Aplikasi Edit Video TikTok Paling Mudah dan Keren. Semoga informasi ini memberikan manfaat untuk anda semuannya dan selamat mencoba.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Leave a Comment