Aplikasi Citer FF

5 Aplikasi Citer FF – Hampir setiap game online pasti terdapat player cheater didalamnya, apalagi pada game online battle royale yakni free fire. Garena Free Fire merupakan game online yang paling banyak dimasuki para player cheater.

Para pihak ketiga pun sering membuat aplikasi citer untuk para player yang menyukai cara curang ketika bermain, hal yang membuat banyaknya pihak ketiga membuat aplikasi tersebut karena pada game ini memiliki 500 player aktif setiap harinya.

Dengan jumlah angka yang sangat besar membuat para pihak ketiga ingin meraup keuntungan pribadi dengan menghadirkan aplikasi cheat ff tembus tembok / auto headshot. Namun perlu kalian ingat, jika menggunakan sebuah cheat dalam permainan free fire maka kalian harus siap menerima resikonya.

Tahukah anda, saat ini ada 5 aplikasi citer yang paling sering digunakan oleh para cheater ketika bermain game free fire. Lalu apa saja aplikasi-nya ? Simak ulasannya berikut ini.

Daftar isi

Aplikasi Citer FF

Daftar aplikasi citer yang akan kami berikan di postingan ini bersifat masih aman untuk anda coba gunakan. Namun tetap saja kalian harus selalu berhati-hati ketika ingin menggunakan salah satu aplikasi yang kami berikan ini.

Supaya kalian lebih nyaman dan tidak khawatir akan tindakan banned dari Garena. Sebaiknya anda menggunakan akun quest atau akun cadangan ketika memakai salah satu aplikasi cheat ff tersebut.

Karena sejak awal developer Garena Free Fire telah memberikan sebuah himbauan bagi para player free fire, supaya tidak sesekali menggunakan jenis aplikasi citer free fire apapun.

Meskipun setiap aplikasi citer free fire telah menyematkan fitur anti banned, tetap saja kalian harus selalu hati-hati jika sedang menggunakannya. Oleh sebab itu, kami sarankan untuk menggunakan akun quest atau akun cadangan saja jika ingin memakai aplikasi cheat ff ini.

Baca Juga:  Cara Ganti Background Google Meet, Cepat!

5 Aplikasi Citer FF Terbaik 2021

5 Aplikasi Citer FF Paling Sering Digunakan Oleh Survivor Free Fire !

Baiklah, mari kita lihat daftar 5 aplikasi citer yang sering digunakan oleh player free fire saat bermain :

Download Aplikasi Cheat FF Tembus Tembok

1. Bellara VIP Apk

Aplikasi bellara vip merupakan salah satu aplikasi citer free fire yang paling sering digunakan sampai detik ini. Apalagi pihak pengembang aplikasi bellara vip terbilang sangat aktif karena hingga saat ini aplikasi bellara vip memiliki banyak versi.

Versi terbaru bellara vip yakni v15, dimana dalam bellara vip v15 telah menambahkan beberapa fitur terbaru yang belum ada dalam versi sebelumnya. Semua fitur yang ada di bellara VIP V15 akan memuaskan para player free fire yang menggunakannya.

Salah satu fitur yang ada di bellara vip v15 berupa fitur no recoil, fitur Anti Banned, fitur AIM Spot, fitur Auto Headshot, fitur AIM BOT dan masih banyak fitur terbaru lainnya.

2. LuluBox Apk

Hampir semua gamers tanah air pasti sudah mengenal aplikasi lulubox. Yaps aplikas lulubox merupakan aplikasi citer yang sangat terkenal di tahun 2019 lalu hingga sekarang.

Saat ini lulubox apk sudah tersedia berbagai versi yang bisa anda gunakan. Penyebab aplikasi LuluBox apk sering digunakan oleh survivor karena lewat aplikasi ini kalian bisa mendapatkan ribuan diamond free fire secara gratis tanpa melakukan top up diamond.

Perlu anda ketahui, awal kemunculan aplikasi LuluBox Apk hanya diperuntukan untuk game online Mobile Legends saja. Namun saat ini aplikasi LuluBox Apk tak hanya digunakan untuk mobile legends saja. Melainkan game Free Fire dan game PUBG Mobile pun sekarang bisa menggunakan aplikasi cheat ff lulubox apk.

3. Tool Skin Apk

Aplikasi citer selanjutnya ialah aplikasi tool skin apk. Keuntungan menggunakan tool skin apk berupa bisa mendapatkan skin senjata maupun skin baju secara gratis.

Baca Juga:  Download Aplikasi Karejo Dapat Uang Terbaru

Player free fire yang menggunakan tool skin apk akan dengan mudah mendapatkan skin senjata scar titan, skin parasut, skin baju, skin kendara dan lain sebagainya.

Tool skin apk sering sekali digunakan oleh para survivor saat ini. Sebab ukuran file aplikasi-nya yang ini terbilang sangar rendah. Semua type perangkat pintar akan bisa menggunakannya, walaupun perangkat pintar yang kaliam gunakan memiliki spesifikasi yang rendah.

Download Apk Cheat FF Auto Headshot 2021

4. Brote MOD FF

Mungkin aplikasi yang satu ini masuk kategori aplikasi terbaru, sebab aplikasi brote mod ff muncul di tahun 2020. Namun, kalian jangan meremehkan brote mod ff ini, karena aplikasi ini sangat populer walaupun tergolong masih baru.

Brote mod ff memberikan fitur unggalan berupa mod auto headshot, fitur ini sudah terbukti sangat work karena sebagian besar player ff yang menggunakan brote mod ff pasti meraih Booyah setiap permainan yang dilakukannya.

Oleh karena itu, bagi kalian yang ingin selalu mendapatkan headshot atau auto headshot, kami sarankan untuk mencoba menggunakan aplikasi brote mod ff saat bermain gim battle royale ini.

5. Sensitivitas Auto Headshot

Aplikasi citer free fire yang satu ini perlu anda gunakan, apalagi bagi player yang ingin selalu booyah di setiap bermain. Aplikasi yang bernama sensitivitas ff auto headhsot memang sangat membantu dalam hal kill musuh, kalian akan selalu mendapatkan headshot ketika menembak.

Penutup

Itulah Daftar Aplikasi Citer FF yang Paling Sering Digunakan Oleh Player Free Fire yang dapat kami berikan, semua jenis aplikasi yang ada diatas masih bisa kalian gunakan secara aman selama anda menggunakannya di akun quest dan akun cadangan.

Baca Juga:  Aplikasi Chatting Selain WhatsApp

Terimakasih.

(Visited 28 times, 1 visits today)

Leave a Comment