Cara Mendapatkan Koin TikTok

Cara Mendapatkan Koin TikTok – Nah, kali ini kami akan membahas kembali seputar aplikasi TikTok. Tik Tok merupakan salah satu aplikasi media sosial yang memiliki banyak pengguna aktif setiap harinya. Aplikasi berbagi video pendek ini mempunyai mata uang digital berupa koin.

Untuk itu, inti dari ulasan kami adalah akan membagikan cara mendapatkan koin tiktok. Jadi, bagi tiktokers indonesia yang selalu memburu koin harus mengikuti dan simak baik-baik postingan terbaru dari kami ini.

Sebenarnya mata uang digital utama dari aplikasi tik tok berupa Diamond. Akan tetapi, koin pun bisa dikatakan sebagai mata uang virtual di aplikasi ini. Karena, dengan koin kalian bisa membeli berbagai Gift atau Stiker dan juga Emoji yang lucu maupun keren.

Daftar isi

Sekilas Tentang Koin TikTok

Cara mendapatkan Koin TikTok dengan Cepat dan Mudah ! 100% Works

Seperti yang kami jelaskan secara singkat, koin merupakan mata uang virtual di aplikasi tik tok. Fungsinya sebagai alat pembelian berbagai kebutuhan tiktokers sewaktu melakukan atau menonton live streaming.

Bahkan, koin tiktok bisa kalian gunakan untuk membeli sesuatu barang di toko online. Seperti di Lazada, Shopee, Tokopedia ataupun di toko online lainnya. Sehingga tak heran banyak tiktokers yang memburu cara mendapatkan koin tiktok.

Fungsi Koin TikTok

Nah, untuk fungsi utama dari item koin di tik tok ialah sebagai item pendukung bagi para tiktokers yang sedang melakukan siaran langsung atau live streaming di aplikasi ini.

Apabila salah satu pengguna tik tok melakukan live streaming dan kalian tertarik untuk menontonnya. Maka kalian bisa berkomunikasi dengan mereka melalui mengirimkan berbagai emoji atau stiker.

Tetapi, kalian harus membeli emoji tersebut menggunakan koin terlebih dahulu jika ingin mengirimkannya. Harga setiap emoji pun bervariasi dari yang paling murah seharga 5 koin dan yang paling mahal seharga 5000 koin.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Kamera Whatsapp Error/Tidak Bisa Dibuka

Koin pun bisa kalian tukarkan menjadi sebuah Diamond dan nantinya diamond ini bisa kalian tukarkan dengan saldo Paypal ( Uang ). Namun jumlah koin yang bisa dikonversikan dengan diamond sangatlah banyak.

Jad, silahkan kalian ikuti cara mendapatkan koin tiktok supaya kalian bisa memiliki banyak koin, supaya kalian bisa menukarkannya dengan diamond.

Cara Mendapatkan Koin di TikTok

Cara mendapatkan koin di tiktok yang akan pertama kami berikan ialah dengan cara membelinya. Jadi, apabila kalian ingin menerapkan cara yang pertama ini. Maka anda harus menyiapkan uang terlebih dahulu.

Berikut cara dapat koin tiktok dengan membelinya di dalam aplikasi Tik Tok :

  • Siapkan HP yang terisi kuota internet dan siapkan uang yang cukup.
  • Silahkan buka smartphone anda lalu tap Aplikasi TikTok untuk mulai menggunakannya.
  • Kemudian masuk ke “Profil”
  • Lalu pilih menu “Pengaturan”
  • Setelah itu, kalian ketuk menu “Balance”
  • Selanjutnya tekan ” Recharcge”
  • Tentukan jumlah koin yang akan kalian beli.
  • Kemudian tinggal melakukan Konfirmasi Pembelian.
  • Done.

Seperti itulah cara mendapatkan koin tiktok melalui cara pembelian di aplikasi tik tok itu sendiri. Silahkan kalian ikuti satu persatu langkah yang kami sampaikan diatas dengan teliti.

Cara Mengubah Koin TikTok Menjadi Saldo

Nah, cara mengubah koin tiktok menjadi saldo sebenarnya sangat mudah dan otomatis, setiap anda melakukan top up koin tiktok. Maka secara langsung koin tersebut bisa diubah menjadi saldo di akun kalian.

Untuk melakukan pengecekan saldo di akun tiktok, silahkan anda ikuti saja tutorial yang kami siapkan di bawah ini :

  • Buka aplikasi Tik Tok di HP dan langsung login menggunakan akun kalian.
  • Ketuk opsi titik tiga yang terletak di pojok kanan bagian atas.
  • Pilih menu “Wallet”
  • Disini kalian sudah bisa melihat saldo yang dimiliki saat ini.
  • Done.
Baca Juga:  Instahilecin Followers Instagram

Cara Mendapatkan Koin TikTok

Hampir semua tiktokers tanah air menginginkan banyak koin di akun mereka. Apalagi koin tersebut dihasilkan dengan cara gratisan. Akan tetapi, perlu kalian ketahui jika sebuah koin di tik tok tidak bisa dimiliki secara gratis.

Intinya, koin hanya bisa didapatkan dengan cara membelinya menggunakan uang asli. Oleh karena itu, apabila anda mendengar sebuah aplikasi penghasil koin tik tok gratis. Sebaiknya kalian tak usah tertarik dengan aplikasi tersebut.

Sebab, kami pastikan aplikasi yang memberikan iming-iming koin tiktok gratis tersebut hanyalah aplikasi phising / hoax. Dan sangat berbahaya untuk kalian gunakan.

Penutup

Kesimpulannya, cara mendapatkan koin di tik tok secara gratis itu tidak ada. Meskipun ada yang berhasil mendapakan banyak koin secara gratis melalui sebuah aplikasi. Lambat laun akun tik tok mereka akan terkena banned permanen oleh pihak Tik Tok.

Kami rasa pembahasan tentang cara dapat koin tiktok cukup sampai disini saja, semoga ulasan ini bisa bermanfaat.

(Visited 122 times, 1 visits today)

Leave a Comment